Senin, 18 Februari 2008

HIJAB BAGI WANITA

Bismillahiirrohmaanirrohiim

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Cacian dan sumpah serapah keluar dari mulut wanita cantik yang berpakaian merecet sampai kelihatan cd belakang dan lekuk tubuhnya. Dia memaki seorang lelaki yang memegang ‘barang berharganya’. Tapi orang-orang disekitarnya ga ada yang nolong, malah ada yang senyum-senyum sambil geleng2 kepala melihat kelakuan lelaki yang usil itu.
Ibarat rumah yang bagus dan Indah, tetapi sangat mudah barang-barang di dalamnya
terlihat karena pintu dan jendelanya tidak ditutup. Jadi jangan salahkan ‘si maling’ bila barang-barang kita diambilnya…
Di lain tempat ada orang tua bijak yang menasehati anak gadisnya agar perpakaian sopan dan lebar serta berkerudung. “Kalau ada lelaki yang mengganggumu, lepaskan sepatumu dan lemparkan ke jidatnya, bila kamu meneriakinya “Maliii…ng” Insya Alloh orang sekitar akan menghajar dia dan membela kamu.
Cerita diatas adalah suatu perbandingan pada jaman sekarang. Di mana wanita begitu mudah menjadi objek pelecehan bila tidak menutup auratnya dengan benar.
Semoga kita termasuk orang-orang yang dipelihara oleh Alloh dengan kita mengamalkan perintah-Nya. Salah satunya yaitu menutupi aurat istri-istri kita, anak-anak gadis kita agar tidak menjadi santapan ‘maling’ pandangan dan ‘maling’ kehormatan sesungguhnya-Naudzubillahi-.
Allah Azza wa Jalla telah berfirman.
"Artinya : .... Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan taqwa dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran ... " (Al Maaidah : 2).Jika anda melihat kebenaran didalamnya, maka pujilah Allah Tabaraka wa Ta'ala. Dan jika anda mendapati kebalikannya, maka kami berharap anda berkenan memberikan do'a kebaikan untuk kami, semoga Allah meluruskan kesalahan kami dan mengampuni keteledoran kami.Dengan memohon kepada Allah Jalla wa 'Ala maaf, ampunan, manfaat dan pahala.Semoga shalawat dan salam selalu dilimpahkan oleh Allah kepada Rasulullah, keluarga, pengikutnya dan seluruh para sahabatnya.

1 komentar:

hamba illahi mengatakan...

Itu jangan lupa Stroke-nya tiap bulan informasi ke saya ya...he..he..he...