Kamis, 02 Oktober 2008

Anak ke-3 ku kuberi nama MARYAM

18 September 2008 pagi istriku bilang bahwa semalam sering kebelakang untuk
buang air kecil. Kami tahu ini adalah ciri-ciri orang yang akan melahirkan. Namun istriku masih enggan ke bidan karena beluma ada flek dan kemungkinan masih jauh pikirnya. Akhirnya aku izin untuk bekerja dulu dan dia menyetujui. Siangnya istriku telpon lagi bahwa dia sering mules. Lalu aku tawarkan untuk mengantarkannya ke bidan. Tapi di amalah menyuruhku menjemput ponakanku dulu di ponpes supaya nanti dibidan aku tidak bimbang lagi untuk menjempu ponakanku itu. Jam 14, aku meluncur dari kantor ke ponpes ponakanku untuk menjemputnya. Sesampai di ponpes istriku telpon lagi supaya segera pulang karena mulesnya makin sering. Ku pacu kendaraanku ke arah pulan. Separuh perjalan, istriku telpon lagi dan melaporkan bahwa bayinya sudah keluar..?!Aku bingung, senang dan rasa takjub jadi satu...Subhanallah istriku melahirkan sendiri bayinya dikamar kami. Sekitar 15 menit kemudian bidan datang untuk memberi pertolongan. Sesampai di rumah bayi kecilku sedang dibersihkan. Sepekan kemudian ku tunaikan kewajiban aqiqah untuk menegakkan sunnah Rosulullah. Kami memberi nama MARYAM bagi bayi ke-3 ku. Semoga Alloh menjaga kami. Ya Alloh terima kasih atas kemudahan yang Engkau berikan, sungguh kami adalah hamba-hamba-Mu yang mengharap kerodhoan-Mu ya Robb.

Tidak ada komentar: